Daftar Dokter SPOG Perempuan di Purwokerto

dokter-spog

Hari jumat, hari produktif menulis dan berbagi:D

Mimom kembali lagi. Sedang mencari dokter kandungan perempuan di daerah Purwokerto  dan sekitarnya?untuk konsultasi maupun periksa kehamilan/kandungan? Di Purwokerto perbandingan antara dokter perempuan dan dokter laki laki memang masih banyak yang laki laki. Tapi sepertinya trend ke depan, bakal banyak dokter perempuan nih di sini:)

Kenapa penting sih dokter perempuan? ada beberapa ibu yang pastinya lebih nyaman jika ditangani oleh dokter dengan jenis kelamin yang sama. Secara daerah kandungan dan jalan lahir adalah area paling privasi

Daftar ini mimom buat sepengetahuan mimom, hasil telpon ke rumah sakit dan tanya sana sini. bisa di tambahkan dan dikurangi oleh teman teman ya. mohon koreksinya.

Mudah mudahan daftar yang mimom bikin ini bisa membantu ibu bapak yang sedang mencari dokter kandungan.

RS. ANANDA Purwokerto

  1. dr. Pritasari Dewi Damayanti, SpOG

Hari praktek: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu

Jam praktek: 09.00-10.0

2. dr. Marta Isyana Dewi, SpOG

Hari praktek: Senin, Jumat

Jam praktek: 19.00- selesai

3. dr. Setya Dian Kartika, SpOG

Hari praktek: selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu

Jam praktek: 15.00-17.00

no.telepon rs.ananda : 0281636417

RS. ISLAM PURWOKERTO

dr.widyana, SpOG

hari praktek : senin-Rabu

no.telepon rsi: 0281630019

RS. Elisabeth Purwokerto

dr. Yelly, SpOG

hari praktek : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu

jam praktek: 08.00-13.00

no.telepon rs. Elisabeth: 0281627824

 

Udah sih gitu aja:))) baru segitu yang mimom dapat. Nah kalo ada yang tanya mimom rekomendasikan yang mana, jawabannya semua balik ke ibu sendiri yah. Mana yang disukai, prioritasnya pengen dokter yang seperti apa. Yang penting selain mengikuti saran anjuran dokter, kalau bisa Ibu juga banyak membaca dan belajar. Agar kunjungan ke dokter tidak hanya sebatas usg dan dapat vitamin:)

 

Happy prego mom and happy breastfeeding All:) !

Share This:

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *