Pengalaman Berbisnis Sewa Freezer Asi di Purwokerto

Ketika sedang mengobrol dengan beberapa kawan atau TS (teman sejawat), banyak yang bertanya bagaimana pengalaman ketika berjualan perlengkapan asi dan menyewakan freezer asi di area Purwokerto. Well, mimom hanya bisa menjawab, asik bingit cyin:))

Kok asik? uangnya banyak ya? cepet gitu ya lakunya?

Aih, mimom jadi pengen cerita pengalaman pertama bisnis online. Jadi dulu sebelum memilih untuk berjualan perlengkapan asi, mimom udah pernah ngerasain jualan kain, batik, macam macam peralatan handmade. semuanya online. Dari mulai ngerasain marketplace di multiply, facebook, nyoba bikin web sendiri. belajar dan belajar. Nah, pas sudah punya anak satu barulah disitu mimom menyadari, banyak banget kebutuhan ibu hamil dan menyusui.

Pengalaman pertama menyewakan freezer asi di purwokerto adalah pengalaman yang tidak terlupakan. Mimom belanja freezer dua unit ,pasang iklan tidak sampai 2 minggu sudah ada yang memesan:) Apakah uang sewanya besar? ahee..ga donk, nyewain freezer untuk asi perah, balik modalnya lama cyin. Trus apa yang bikin pengalaman tersebut begitu berkesan?

bertemu dan mengobrol dengan ibu ibu yang baru melahirkan, bercerita tentang masa awal melahirkan dan tentu saja tentang asi itu merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Sharing tentang begadang, pelekatan yang ternyata tidak semudah menempelkan payudara ke bayi serta hal hal remeh temeh lainnya.

Pengalaman berikutnya adalah tentu saja merawat freezer tersebut.  Karena benda benda tersebut adalah elektronik yang mesti dirawat, mimom dan suami menyempatkan waktu untuk merawat dan membersihkan freezer tersebut. Setelah  usaha sewa freezer ini berjalan, mimom pikir bisa menyediakan perlengkapan asi lainnya untuk kota purwokerto terutama. Rasanya sama menyenangkan, bertemu dengan customer yang mau menyediakan kebutuhan bayi nya akan asi.

Segitu dulu cerita mimom tentang pengalaman pertama berbisnis online ya. Nulis iseng aja nih:’) Tapi kalo buat kamu… iya kamu.. yang mau beli perlengkapan asi di daerah purwokerto dan sekitarnya. Atau mau tau tentang freezer asi, bisa langsung cuss hubungin mimom di kontak kontak berikut:*

 

happy breastfeeding!

fp: mimom Asi

insta: @tokomimom

Share This:

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *