Mengapa Berbisnis Perlengkapan Asi, Mimom?

Mengapa memilih berbisnis perlengkapan asi, mimom?

Ini pertanyaan yang bisa mimom jawab dengan cepat tapi mungkin tidak banyak menjelaskan. Kenapa memilih berbisnis perlengkapan asi? Padahal masih banyak loh bisnis yang lebih ga umum. Mimom adalah seorang ibu dengan dua orang anak. pas anak pertama, mimom ngerasain betul susahnya menyusui. Meskipun hal itu dianggap gampang oleh kebanyakan orang. Mimom juga mengalami kesulitan untuk memilih produk mana yang baik dengan harga terjangkau, atau proudk mana yang efektif untuk dipakai tapi tidak menyebabkan kualitas menyusui mimom menurun.

Kadang saat hamil, kita merasa sudah paham dan mengerti apa yang mesti kita beli atau gunakan. Tetapi saat sudah  melahirkan semua seakan buyar. Kadang yang sudah dirancang dengan indah, bisa hilang begitu saja saat tahu bahwa anak kita sulit menyusu. disitulah mimom rasa berbisnis dan berjualan perlengkapan asi, bisa membawa manfaat yang lebih untuk ibu seperti mimom. Untuk ibu yang ingin memberikan hal terbaik untuk anaknya.

Saat berbisnis perlengkapan asi, persaingan produk tentunya banyak sekali. Tapi mimom ingin menawarkan nilai lain. Berbelanja perlengkapan asi tidak lagi hanya transaksi semata, melainkan satu cerita singkat antara mimom dan pembeli. Cerita tentang kebutuhan untuk asi perah atau kebutuhan perlengkapan asi lainnya. Kadang diantara transaksi yang ada terselip cerita sedih tentang kesulitan inisiasi menyusu dini, banyak cerita tentang kebahagiaan bahwa customer, si Ibu baru sudah berhasil memerah asi atau menyusui langsung tanpa lecet.

Perlengkapan asi di mimom Asi nantinya akan dilengkapi dengan pakaian dan kebutuhan lain ibu menyusui, tidak hanya botol dan kantung asi atau pompa asi.  Mimom bahkan sudah membuka ruang konseling khusus untuk daerah Purwokerto supaya ibu menyusui yang kesulitan  bisa bertemu dengan konselor asi. Yang diharapkan bisa membantu keberhasilan menyusui.

Jadi, bisnis online itu sekarang banyak. Yang menjual perlengkapan asi pun banyak. TApi mimom percaya, tidak akan ada rizki yang tertukar. Jadi mari berbisnis dan menebar banyak manfaat untuk sesama:)

 

Happy breastfeeding:*

Share This:

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *